Sunday, June 20, 2010

Ya Allah.. Ya Tuhanku..

Ku menatap dalam kelam,
Tiada yang dapat kulihat,
Selain hanya namaMu, ya Allah..

Esok ataukah nanti,
Ampuni semua salahku,
Lindungi aku dari,
Segala fitnah..

Kau tempatku meminta,
Kau berikanku bahagia,
Jadikan aku selamanya,
HambaMu yang selalu bertaubat..

Ampuniku ya Allah,
Yang sering melupakanMu,
Saat Kau limpahkan kurniaMu,
Dalam sunyi aku bersujud..

Ya Allah,
seandainya hari ini hari terakhir buatku,
ampuni semua salahku,
lindungiku dari segala fitnah..

Hanya padaMu,
tempatku meminta,
dan yang berikanku bahagia.
Jadikan aku selamanya
HambaMu yang selalu bertaubat..

Ampuniku ya Allah,
Yang sering melupakanMu,
Saat Kau limpahkan karuniaMu,
Dalam sunyi aku bersujud
PadaMu..

Hanya padamu kumeminta,
hanya padamu kubersujud..

No comments: